Kumpulan Foto Artis Indonesia, Kumpulan Foto Model Indonesia, Foto Model Wanita, Foto Model Artis.

Rabu, 20 April 2011

BRIPTU NORMAN VERSI 2

Setelah beberapa minggu ini dihebohkan dengan kehadiran artis baru indonesi yang terkenal melalui dunia maya. "Youtube.com" tepatnya. Ya, dialah sang Pengayom masyarakat yang mencoba peruntungan dari dunia maya. Briptu Norman Komaru namanya.


Nama : Norman Kamaru
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Agama : Islam
Tempat, Tgl. Lahir : Gorontalo, 27 November 1985
Hobby : Nyanyi India, main gitar, basket dan sepak bola
Musik Favorit : Music India

Biografi :

Norman Kamaru adalah seorang anggota Brimob Polda Gorontalo berpangkat Briptu (Brigadir Satu) yang melejit setelah video lypsincnya berjudul Polisi Gorontalo Menggila disaksikan banyak pengguna internet.

Video yang diupaload di Youtube.com pada Rabu (29/03/2011) itu menampilkan Norman yang berpakaian polisi menirukan gerakan aktor India Shahrukh Khan menyanyikan lagu Chaiyya-Chaiyya. Aksinya dianggap 'sempurna' dalam menirukan gerakan mulut dan bahasa tubuh bintang Bollywood itu saat beraksi di film Dil Se.

Norman dikenal hobi menyanyi sejak usia anak-anak, semua jenis musik disukai, khususnya lagu India. Tidak hanya itu, keluarganya yang tinggal di Jl. Pancawardana, Kelurahan Padebuolo, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo, pun terbiasa mendendangkan irama Gangga itu.

Anak bungsu dari 9 bersaudara itu secepat kilat menjadi seorang selebritis, ditambah pemberitaan berbagai media secara gencar menambah Norman sebagai idola.

Polisi dalam hal ini Mabes Polri, bersikap terbuka dengan memfasilitasi Norman untuk bisa terbang ke Jakarta. Saat itu sempat muncul berita kalau Norman dipanggil oleh Kapolri, namun melalui Kadiv Humas, Anton Bachrul Alam, kedatangan Norman atas undangan acara talkshow Bukan Empat Mata sebagai bintang tamu.

Bahkan acara komedi Opera Van Java secara khusus mengajak Norman dalam roadshownya ke Bali.

Pemberitaan media pun tidak juga surut, bahkan semakin bertubi-tubi. Setiap kehadiran Norman selalu diminta untuk menari seperti di videonya. Bahkan acara konferensi pers di Mabes Polri pun, Norman didaulat untuk bernyanyi India lengkap dengan goyangannya.

Nah, bagi teman2 yang belum lihat video nya BRIPTU NORMAN KOMARU. Neh tinggal lihat ja dibawah :


Nah, sekarang saya juga akan memperlihatkan video lipsync yang tidak kalah menarik dengan gaya yang di lakukan oleh BRIPTU NORMAN KOMARU. Bagi yang ingin melihat, silahkan saja langsung ke TKP.



Makasih ya udha lihat videonya,,
^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BRIPTU NORMAN VERSI 2